Ceritakitadotcom

plurk1HARI yang cerah ceria. Subuh ditelpon tiba-tiba sama Bunda Menik. Kirain siapa subuh-subuh telpon! doh *jarang-jarang ada yang nelpon saya subuh-subuh sih*

Menjelang siang, saya kepikiran pengen punya blog sendiri. Gak harus serius, cukup jadi rumah pribadi yang nyaman. Tapi kalo bisa dapatin uang dari blog juga gak nolak.

Atas rekomendasi Bunda Menik untuk ke DJ.com, saya pun mengontak langsung sama dua admin DJ. Memilih paket, walaupun ternyata salah pilih paket. Untung ada admin yang berbaik hati menyarankan ini dan itu, sampe bukain cPanelnya segala! Secara saya gak ngerti blas soal begituan, masih belajar euy! tongue

Sorenya, setelah bertransaksi -ini juga bermasalah karena salah paket hit2cerita-kitadotcom akhirnya launching! peluk*Pasti Bunda Menik bilang  saya LEBAY.

Eniwei, makasih buat Bunda Menik yang dengan sabar menjadi dosen dadakan 2x45 menit, malam itu juga. Untung mahasiswinya jenius yo bun... wahaha

*Ini cuma apdet biar kesannya gak males*

2 comments:

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

    ReplyDelete

 
Cerita Kita Blog Design by Ipietoon